Sabtu, 29 Oktober 2016

Hal-Hal yang paling kalian suka dan tidak suka waktu masa-masa SMK


Hay sobat blogger yang saya sayangi dan saya cinta . kalain pasti pernah kan mengalami masa-masa SMK (ESEMKA) ? , yak ,, namun tidak semua orang pastinya yang masuk SMK,ada juga yang SMA pastinya, nah berhubung ane dulu SMK ini nih gue bagi suka dan sukarnya Sekolah SMK. 



- Hari Senin
Anak Smk itu pasti paling malas kalau yang namanya hari senin , kenapa nggak malas cobak ??, Byasanya hari senin itu tempatnya guru-guru killer , pelajaran keterampilan, Pemeriksaan Rambut . pasti udah pada resah tu kalu yang namanya pemeriksaan rambut :D :D :D. hahaha..

NB: belajar yang giat buat anak-anak penerus bangsa , Disiplin, dan Taat.




-Terlambat masuk kelas.
ini nih salah satu pengalaman TS . hahaha :D. Terlambat masuk kelas adalah pengalaman yang sangat-sangat menjengjelkan waktu SMK, ya pasti  berbagai macam kan ada Panismenya terlambat , Mulai dari di suruh bersih-bersih halaman, lari mutar lapangan sambil nyanyi lagu Nasional,, dan paling ngeselin lagi ya ini, di suruh ngisi botol AQUA  air denga alat tutup botol dengan jarak air 50 meter , :D :D :D . ampun ampun pokonya ..
-Rambut di potong guru
ini juga nih , pasti ada di sekolah-sekolah SMK, pasti kalian pernah ngalamin juga kan , 
TS waktu SMK kepotong (kepetal)

Waktu SMK rambut itu pasti nggak akan bertahan lama panjang, bertahan lama bisa sih, namun ujung" pasti kabur saat ketika ada Razia Rambut :D :D. nih Buat pengalaman aja seumur hidup sampai sekarang buat TS, (paling nggak suka saat rambut gundul ) . Lama panjangnya.. 


-Di jodohin Temen sekelas (Cie-Cie) -_-
untung satu kelas cowo semua. jadinya tiap hari pedang-pedangan .

-Guru Killer
Guru yang tidak bisa di ajak becanda menurut saya, Suka baperan mestinya , dikit-dikit kalau kita becanda pasti di kira tidak ngehormatin tuh guru, ya kita tetap harus nurut kalau ngehadapin guru yang kaya beginian, nurut dalam hal ( Di kasih tugas banyak ya harus menikmati. ).Sekalinya becanda Garing , tapi kita tatap harus tertawa walaupun maksa  Hehe.. ..




Nah kalau yang ini pasti Anak SMK paling Suka .

-Jam kosong

Pasti Ada - ada aja saat jam pelajaran kosong. Entah itu Ngehias kelas, kayak di atas tuh pastinya anak-anak yang aktif dan kreatif pastinya yang ngelakuin hal kayak gitu, ada juga yang masih belajar ya pasti tau lah ??!! anak tipe apa itu yang mash belajar. mengobrol ,ngerumpi menggoda adik kelas .. 

Namun pelajaran kosong tidak menyenangkan ketika : pelajaran itu ketika di sukai, pelajaranya yang kosong tapi masih ada tugas berkeliaran, Ada guru lain yang mengisi. 

-Pelajaran keterampilan 
Pelajran satu ini paling menyenangkan karena pelajaran yang tidak banyak teori langsung Praktek , Banyak kosongnya dan rata - rata Mapel ini pasti guru-gurunya care sama murid-muridnya, eeeaakkk


-Pulang Pagi
Kalian pasti pernah kan berdo'a agar pulang pagi. ???.. Pulang pagi pasti banyak di manfaatkan bagi anak - anak SMK ,dan tak banyak juga siswa yang langsung pulang ketika pulang pagi. di pake ngopi lah, di pake maen PS lah, di pake ke Warnet lah, dan tak lupa pastinya di pake belajar,,, banyak macam pokoknya.
namun satu hal yang paling saya suka saat pulang pagi , bisa bersilaturhim ke rumah - rumah teman , dan mempererat tali persaudaraan di saat kita udah lulus SMK kelak.

namun hal-hal di atas tidak semua murid SMK senang dengan hal-hal diatas. karena SMK tidak hanya sekumpulan anak - anak nakal . di dalamnya pasti ada Anak-anak yang cerdas dan berkompeten.




Tetap Belajar terus . dan Raih Prestasi kalian .. 
Sukses terus buat Kalian semua

4 komentar:

  1. Wah jadi inget jaman SMK deh gan ..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gitulah gan . terkadang apa yang sudah kita lalui pahit . akan manis dalam kenangan. :D :D

      Hapus
  2. Wah betul banget itu... Kalau ane paling benci yang namanya guru killer :v

    BalasHapus

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com