Senin, 03 Oktober 2016

Awal Perjuangan


Hai guys .. ..

hai semua.. .. hay mbak” cantik mas” yg ganteng ..  yg imut dan amit” upssss !!!
hehehe .. ..

ini sedikit cerita dari saya .  Dan awal mula saya berjumpa dengan teman-teman gokil saya . *GOKIL (Gosong kileng-gileng ). Hehe .. ..




Ya ini salah satu foto dari teman GOKIL saya . *tidak usah Tanya saya yang mana .. hahaha . Ini foto diambil saat ketika awal ORDIK (orientasi peserta didik )..

Ini adalah team Padangan. 
Di mana team ini ya yang awalnya pada pendiem semua . yaa mungkin masih jaga image semua lah .. heheh..
Team ini ada 20 anak , dimana semua anak dari asal dan tempat tinggal berbeda semua. Ada yang dari Magetan, cilacap, lamongan, tuban , dan bojongeoro sekitar. . 


bagi saya team ini adalah keluarga baru saya, saat ketika saya berada di luar rumah, karena dari team inilah saya bisa tertawa, bisa senyum , bisa menghilangkan rasa beban pikiran saya di tempat kerja , dan di rumah sama anak istri saya * eh belum berkelurga deh lupa . ya bagaimana nggak gembira,  suka, di team ini sangat GOKIL, mulai dari ada satu anak Cewe yang tertawanya kayak artis . *kaya artis welas hehe. 
Ada juga yang pintar buat yel”. Dan pintar dalam segala hal . optimistis , pantang menyerah , suka membuat becandaan,  
dan satu hal lagi yang paling berarti yaitu . “KERJA SAMA” . kerja sama yang sangat kompak dan semangat yang tak terelak  ..hehe


Dari sini juga saya mengambil hikmah kehidupan, dimana hidup ini :
harus semangat.
Pantang menyerah .
Berusaha ,
dan jangan lupa tertawa 
.. 
















Inilah Team ( PADANGAN ).

selalu di kenang.

selalu di sayang.

selalu ada di ingatan.

selalu ada sepanjang jalan.

tetap berjuang .
jangan lenggang.
walau jalan kita tak sejalan .
mungkin kita tak bergandengan tangan.
tapi (PADANGAN) tetap ku sayang .


Allah Bersama Kalian 

5 komentar:

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com