Senin, 24 Oktober 2016

5 quotes Anime Yang bisa di ambil hikmah kehidupan

Hay Guys .. Kembali lagi Dengan Saya si Plankton .. hehehe. 
Kali ana saya akan membagikan 5 Quotes Anime yang gue suka .
Karena Dari Animelah saya bisa belajar karena Anime itu bukan hanya tontonan Anak kecil saja.
melainkan Bisa saja di tonton semua umur .




1. Mengeluh hanya akan saja menunjukan betapa lemahnya Dirimu. "Luffy Quotes"
Lemah ?? Apa itu lemah ? ya lemah itu tanah liat di dalam bahasa jawa . hehe. tapi ada hubunganya juga dalam sehari-hari. karena Lemah itu lembek begitu juga tanah liat dia juga lembek . Di mksudkan di sini Ketika Kita mengeluh kita akan di rasa orang lain itu sangat tidak mempunyai semangat. kenapa tidak mempunyai semangat ? karena mash banyak di luar sana yang ingin menjadi di posisi kamu . Maka di saat kamu adal masalah dsb. janganlah sekali-seklai mengeluh. 
"Masalah ALLAH maha besar"
Jangan bilang "Ya ALLAH masalahku Besar"

2. Sejahat-jahatnya Manusia , pasti tersembunyi kebaikan kecil apapun itu "Yami Yugi Quotes"

Ketika kita melihat ada orang jahat pada  teman kita , atau orang jahat pada kita . biarkanlah ikhlaskanlah , karena di dalam hatinya pasti ada kebikan . entah betapa kecilnya kebaikan itu. 
Kejahatan Balsalah dengan Kebaikan

3. Anak kecil berfikir bahwa hidup itu mudah. itulah mengapa mereka berjalan terus mengejar tentang mereka. karena itu mereka tidak pernah menyerah "Kabuto Quotes"

Anak Kecil!!. Berbicara anak kecil . seolah-olah kita itu ingin kembali ke masa-masa itu , kenapa ingin kembali ? karena Anak kecil Itu mengasyikan , tak mengenal Cinta, Tak mengenal kebutuhan . tak mengenal menyerah Dan banyak yg lainya. namun kita pasti bertumbuh karena kita makhluk hidup . Ya kan ? .  dan ketika kita sudah dewasa maka kita di haruskan mengenal apa itu semua. sifat harus dewasa namun kita bisa meniru anak kecil . hidup itu mudah . kita harus tetap berjalan dan mengejar apa yang kita cita"kan dan tidak boleh menyerah. 

4.Aku tersenyum bukan berarti hidupku telah sempurna, itu hanya caraku bersyukur menikmati hidup "Luffy Quotes"

Tersenyumlah Walapun hati sedang terluka ,  walaupun kita terkena bencana, karena dari kita terseyum kita belajar ikhlas dan belajar menikmati hidup 

5. Rasakanlah Penderitaan, pikirkanlah penderitaan , kenalilah penderitaan, terimalah penderitaan, yang tidak mengenal arti kendaraan takkan mengenal arti kedamaian sejati "Pain Quotes"

kita kita hidup pasti akan menerima pendirataan , entah macam apa aja penderitaan, namun janganlah langsung  mengeluh karena di dalam penderitaan itu pasti ada hikmah yang di ambil di baliknya ..


Sekian Dan terima kasih


0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com